Menikmati Alaminya Sumber Jenon

Nuansa Brazil Di Kampung Jodipan Malang – Kampung Wisata Jodipan merupakan kampung wisata tematik pertama di kota Malang. Hal ini bermula dari mahasiswa Universita Muhammdiyah yang mendapat tugas praktikum Public Relation 2. Dengan menggandeng program corporate social responsibilities perusahaan cat, delapan mahasiswa jurusan Komunikasi yang diketuai oleh Nabila Firdausiyah ini mewujudkan untuk menyulap perkampungan kumuh menjadi tempat yang layak didatangi oleh wisatawan. Seperti namanya, Kampung Warna-warni ini terletak di keluarah Jodiepan, letaknya di RT 06, 07, dan 09 RW 02 di bantaran Sungai Brantas. Diresmikan langsung oleh Walikota Malang H, Mochamad Anton pada tanggal 04 September 2016.

Kampung Warna-Warni ini selalu menarik perhatian masyarakat yang sedang menyebrangi jembatan. Tidak jarang jika banyak wisatawan yang memfoto kampung warna-warni  dari atas jembatan. Tidak hanya terlihat cantik dari atas saja, kamu akan semakin terkagum-kagum ketika memasuki kampung warna-warni tersebut. Buat kamu yang ingin berforo di spot yang instagrammable banget, kampung warna-warni tempatnya. Ada banyak spot fot yang siap menjadi latar belakangmu ketika berfoto. Tentu timeline media sosialmu akan semakin berwarna dengan berfoto di sini. Tidak hanya dinding yang dicat berwarna-warna, ada juga beberapa dinding yang dihiasi dnegan gambar yang memiliki efek 3D. Ada juga lorong yang dihiasi dengan payung-payung yang semakin menambah kesan estetik pada fotomu.

Buat kamu yang ngebet banget berfoto di sini tidka usah berpikir du akali deh. Untuk memiliki latar belakang foto yang cakep ini kamu hanya perlu membayar Rp 3.000 saja. Murah sekali bukan? Tunggu apa lagi, segera hiasi timeline media sosialmu dengan berfoto estetik di Kampung Warna-Warni Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *